You need to enable javaScript to run this app.

MI Al Mursyidah Mancilan Sabet Juara Lomba Pramuka Di Gemilang Open 24 Tulungagung

  • Sabtu, 02 Maret 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
MI Al Mursyidah Mancilan Sabet Juara Lomba Pramuka Di Gemilang Open 24 Tulungagung

JOMBANG- Scout MI Al Mursyidah Mancilan memborong piala kejuaraan di acara gemilang open jawa timur 2024 di MTSN 4 Tulungagung, Minggu (25/2/2024). Seperti yang dituturkan oleh Bahrul Alamsyah selaku Pembina pramuka MI Al Mursyidah Mancilan. “Kami ikut berpartisipasi dalam acara gemilang open jawa timur 2024 yang diadakan di MTSN 4 Tulungagung. Tujuan kami mengikuti ini untuk memperkenalkan pramuka MI Al Mursyidah kepada khalayak umum”, katanya.

Bahrul menambahkan terkait proses Latihan anak-anak sebelum tampil, serta persiapan untuk lomba ini dari 2 bulan sebelumnya dengan latihan secara rutin dan setiap hari “Anak-anak dengan semangat dan antusiasnya mengikuti rangkaian persiapan serta latihan dengan  semangat yang membara. Saya sebagai Pembina turut berterimakasih kepada bapak dan ibu guru yang turut memberi support ketika latihan serta memberikan doa kepada anak-anak agar lancar dalam mengikuti lomba. Anak-anak saya gembleng dengan berbagai cara”, ucapnya.

Lomba yang diikuti MI Al Mursyidah adalah cabang lomba pioneering, Yel-Yel, meukis, menyanyi, cerdas cermat, sandi morse semaphore. Seperti yang dituturkan Bahrur selaku Pembina pramuka MI Al Mursyidah Mancilan, “Berbagai macam lomba yang di ikuti oleh anak-anak MI Al Mursyidah Mancilan, Alhamdulillah bisa membawa pulang piala di beberapa lomba. Seperti juara 1 lomba pioneering putra dan putri, juara harapan 2 menyanyi, juara harapan 1 cerdas cermat Pembina, juara umum ke-3”, ucapnya.

Semoga dengan kejuaraan yang diperoleh siswa dan siswi MI Al Mursyidah Mancilan dapat membuat nama madrasah menjadi lebih dikenal dan menjadi madrasah yang maju dal;am mengembangan kemampuan siswa dan siswi baik dalam segi akademik maupun non akademik. Amiin

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Aziz Sunhadi, S. Ag.

- Kepala Sekolah -

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua....

Berlangganan
Banner