You need to enable javaScript to run this app.

Harumkan MI Al Mursyidah Mancilan Dengan Masuk 5 Besar Lomba Banjari SMP Taman Dewasa Tingkat SD/MI

  • Sabtu, 03 Februari 2024
  • Administrator
  • 0 komentar
Harumkan MI Al Mursyidah Mancilan Dengan Masuk 5 Besar Lomba Banjari SMP Taman Dewasa Tingkat SD/MI

JOMBANG- Anak-anak peserta lomba banjari MI Al Mursyidah Mancilan sangat antusias mengikuti lomba banjari yang diadakan oleh SMP Taman Dewasa tingkat SD/MI, Sabtu (27/1/2024). Syauqun Nabi adalah nama grup banjari MI Al Mursyidah. Persiapan yang dilakukan sebelum lomba dengan latihan setiap hari dipertengahan jam istirahat dan pulang sekolah dalam kurun waktu yang mepet. Seperti yang dituturkan oleh pak Hakim, Pembina banjari Sayuqun Nabi MI Al Mursyidah Mancilan. “karena waktu persiapan dan pelaksanaan lomba yang sangat mepet jadi anak-anak harus latihan dengan ekstra apalagi lombanya juga harus menampilkan 2 lagu. Saya sendiri menggembleng mereka dan memberikan motivasi untuk semangat agar memberikan penampilan yang memuaskan”. Katanya.

Pak Hakim menambahkan, bahwa gemblengan yang diberikan oleh beliau membuat mereka bersemangat dan mereka bisa memberikan penampilan yang cukup memuaskan. Meskipun masih ada beberapa kesalahan seperti ketika masuk reff lagu. “Mereka sangat bersemangat dan mereka juga pasti sudah berusaha semaksimal mungkin untuk memberikan yang terbaik, tapi ada sedikit beberapa kesalahan ketika mereka tampil, hal itu sudah menjadi hal yang umum dalam perlombaan banjari. Selebihnya penampilan mereka cukup bagus, dan berhasil meraih juara harapan 2, Alhamdulillah". Ucapnya. Hal ini membuat para dewan guru MI Al Mursyidah bangga dengan grup banjari Syauqun Nabi yang berhasil membawa juara dan bisa masuk 5 besar, serta mampu mengharumkan nama MI Al Mursyidah Mancilan.

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Aziz Sunhadi, S. Ag.

- Kepala Sekolah -

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua....

Berlangganan
Banner