You need to enable javaScript to run this app.

Penghargaan kepada Siswa-Siswi Berprestasi Akademik dan Non Akademik berupa Tabungan Pendidikan (Oleh: Novia Choirunnisa')

  • Kamis, 05 Oktober 2023
  • Administrator
  • 0 komentar
Penghargaan kepada Siswa-Siswi Berprestasi Akademik dan Non Akademik berupa Tabungan Pendidikan (Oleh: Novia Choirunnisa')

MI Al Mursyidah adalah sebuah lembaga pendidikan dibawah naungan KEMENAG yang berlokasi di Jalan K.Thohirun 24 RT 003 RW 002 Mancilan Mojoagung Jombang. MI Al Mursyidah  berdiri tahun 1950 yang didirikan oleh Bapak H. Sanusi .

Semakin berkembangnya zaman, maka persaingan mutu dan kwalitas dilembaga semakin maju sesuai era dijamannya. Kini MI Al Mursyidah mempunyai jumlah pendidik dan tenaga kependidikan sebanyak 20 orang dengan tenaga pendidik yang rata-rata sudah bersertifikasi, sedangkan jumlah siswanya berjumlah 275 dengan rombel 12 kelas.

Siswa siswi MI Al Mursyidah sudah banyak sekali menyumbang piala kejuaraan baik ditingkat kecamatan hingga nasional.

Dengan banyaknya siswa siswi yang berprestasi, maka Madrasah memberikan fasilitas kepada mereka berupa Tabungan Pendidikan yang disalurkan melalui KPPSP BMT NU Mojoagung.

Dengan adanya fasilitas tersebut, wali murid sangat senang dan merasa tidak rugi memilih sekolah di MI Al Mursyidah Mancilan Mojoagung Jombang.

“Alhamdulillah putri saya selalu mendapat nilai terbaik dikelasnya, dan Alhamdulillah juga putri saya mendapatkan tabungan pendidikan dari Madrasah, sehingga putri saya sudah mempunyai buku rekening sendiri.” Ujar salah satu wali murid siswa berprestasi.

Memang demikianlah harapan madrasah dapat memberi manfaat tidak hanya wadah untuk mencari ilmu dan mengembangkan mutu baik akademik maupun non akademik, tetapi juga memberikan reward (penghargaan) bagi siswa dan siswi yang berprestasi baik itu yang memiliki peringkat terbaik, maupun yang mendapat kejuaraan dalam ajang porseni, dan lomba-lomba lainnya.

Semoga madrasah Al Mursyidah dapat selalu istiqomah memberikan yang terbaik untuk siswa dan siswinya. Amiin

 

Bagikan artikel ini:

Beri Komentar

Aziz Sunhadi, S. Ag.

- Kepala Sekolah -

Lorem ipsum dolor sit amet, consectetur adipisicing elit, sed do eiusmod tempor incididunt ut labore et dolore magna aliqua....

Berlangganan
Banner